Pemda Landak Raih Peringkat Satu dari BPJS Kesehatan

Pemda Landak Raih Peringkat Satu dari BPJS Kesehatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kepala Layanan BPJS Kesehatan Kabupaten Landak Andi Saputra mengatakan, Kabupaten Landak mendapat penghargaan peringkat pertama dari BPJS Kesehatan untuk katagori penyetoran iuran BPJS.

Dalam peringkat pertama tersebut, Kabupaten Landak tepat waktu, tepat guna dan tepat administrasi dalam penyetoran iuran BPJS Kesehatan tahun 2016.

"Semoga ke depan BPJS Kesehatan Kabupaten Landak bisa lebih giat lagi dalam bekerja," ujar Andi belum lama ini.

Selain itu dengan peringkat pertama maka akan lebih memotivasi BPJS Kesehatan Kabupaten Landak lagi.

"Memang Setiap tri bulan kita ada rekonsulidasi iuran wajib untuk keuangan. Kebetulan Kabupaten Landak kemarin dapat peringkat pertama," jelasnya.

Terkait penyetoran keuangan di Pemda Landak, diterangkan Andi koordinasinya lebih enak. Tapi tantangan lebih besar cendrung ke masyarakat.

"Saya bersyukur kita dapat predikat itu, paling tidak tahun 2017 kita bisa mempertahankan peringkat ini," harapnya.

Sementara itu Pj Bupati Landak Jakius Sinyor mengakui mangakui bahwa Kabupaten Landak memang mendapat peringat pertama dalam kategori penyetoran keuangan tepat waktu.

Tentunya hal itu menurutnya harus terus didukung masyakat dan perusahaan.

"Kita harus bersyukur meraih predikat peringkat pertama dari BPJS Kesehatan untuk katagori penyetoran iuran BPJS Kesehatan tepat waktu, tepat guna dan tepat administrasi tahun 2016. Kemarin yang menerima penghargaan ini langsung Asisten II," ucapnya.

Berita Tekait

Policy Paper